Taaruf Bisa, Kenalan Juga Boleh
20.34.00 | Author: Lumpia Isi Agar-agar
Pada dasarnya manusia adalah makhluk sosial yang membutuhkan share dengan orang lain. Tak terkecuali saya, saya adalah manusia biasa yang punya pikiran (cogito ergo sum) yang ingin saya share kan dengan anda-anda semua.
Pengennya sih, di blog saya nanti bisa memuat semua aspek kehidupan, dari yang rada berat (batu kali..=p) sampai dengan hal-hal sepele (kerikil mungkin). Yang penting sesuatu yang enak buat diobrolin (apalagi sambil minum kopi... wueleh wueleh).
Mengingat teknologi pada zaman sekarang ini sudah semakin maju, maka tidak ada salahnya kalau kita memanfaatkannya (ya to??). Seperti sekarang ini, internet udah ada dari kota sampai pelosok desa. Orang-orang udah pada kenal. Manfaatin saja dengan sebaik-baiknya.
Selain itu sekarang ini mungkin kita lebih terbiasa dengan budaya lisan. Lebih enak ngobrol daripada baca atau nulis (Lha iya lah,,). Oleh karena itu lebih bijaksana kalo kita dapat menyeimbangkan antara keduanya (Biar dikatain rada intelek gitu).
Okelah kalo gitu, kapan-kapan saya sambung lagi. Ini hanya sebagai pembukaan saja.
This entry was posted on 20.34.00 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: