"The Leatherheads"
14.45.00 | Author: Lumpia Isi Agar-agar
Genre : Komedi, drama & Sport
Rating : Kayaknya enggak bagus kalo ditonton ma anak-anak (ada adegan kissingnya).


Film ini diperankan oleh Pak George Clooney (Trilogi Ocean’s), Mbak Renee Zellweger (Bridget Jones) dan John Krasinki.

Awal film ini entah lucu atau aneh, enggak tau bener apa enggak tapi pada tahun 1920-an, di negaranya pak Bush sana yang namanya American Football college lebih bunafit daripada American football professional (mana ada orang maen football professional di lapangan yang sebelahnya ada sapi lagi makan). Para penonton berbondong-bondong nonton football college daripada football professional.

Dodge (Pak Clooney) adalah salah satu pemain football professional. Timnya lumayan disegani, tapi menangnya banyak pake cara-cara rada curang (coba kalo pak Clooney berperan antagonis, pasti timnya dimusuhin sama penonton). Lama kelamaan timnya mulai bubar dan bangkrut karena gak ada lagi sponsor yang mau nyeponsorin.

Dodge akhirnya pergi ke sebuah kota buat ketemu sama Carter (Krasinki). Carter adalah mantan pemain football college yang berbakat, seorang pahlawan perang, bintang iklan yang ganteng bin tampan dan kaya raya (sesempurna aktor-aktor yang ada di sinetron). Dodge pengen ngajak Carter buat maen di timnya. Namun di balik kesempurnaan Carter ada sebuah rahasia besar yang disembunyikan.

Di sisi lain ada seorang wartawati sebuah surat kabar ternama yang bernama Lexie (Zellweger). Lexie ini ditugasi sama atasannya buat ngungkap rahasia besar dari Carter biar menjatuhkan pamor Carter di depan publik.

Akhirnya ketiga orang ini bertemu dan terlibat dalam berbagai intrik. Dodge yang pengen menjadikan Carter sebagai pemainnya, Lexie yang berusaha buat membuka rahasia Carter dan carter yang berusaha supaya semakin laku terjual (mirip artis-artis di Indonesia).
Namanya juga film, pasti ada bumbu-bumbu percintaannya. Enggak afdhol kali kalo enggak ada ya?? (Tanya aja sama sutradaranya=p). mereka bertiga terlibat dalam cinta segitiga yang konyol.

Akhirnya enggak seru kalo diceritain.. heheh. Tonton sendiri saja ya. Yah, saya recommended film ini buat hiburan ringan. Jalan ceritanya enggak rumit. Selain itu film ini rada-rada konyol juga (cukup untuk membuat saya ngekek-ngekek sendirian di kost mpe ditanyain ma anak-anak kost). Kayaknya enggak nyesel kalo nonton film ini lho..=)

Nb : dapatkan film ini di toko-toko atau rental-rental terdekat. Kalau anda berada di
Jogjakarta, tepatnya di daerah sekitar UII bisa nyewa di Cirle Rental Disc. Jalan Kaliurang
km 14. Promosi.. hehehe=p
This entry was posted on 14.45.00 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: